Essay

Kehidupan Islami Warga Muhammadiyah

Pedoman Hidup Islam bagi Warga Muhammadiyah adalah fondasi yang kokoh bagi kehidupan yang bermakna. Sebagai bagian dari organisasi ini, kita semestinya memegang teguh nilai-nilai yang tercermin dalam ajaran Islam yang damai dan berlandaskan kebenaran.

Penuturan tersebut disampaikan pada Kajian Ahad Shubuh Rutin yang digelar di Masjid Jami’ At-Taqwa Panawuan pada hari Minggu, (10/12/2023), diampu oleh Ust. Yusran Hanif, MM. dengan tema “Kehidupan Islam Warga Muhammadiyah”.

Di setiap perbuatan, taat pada aturan-Nya adalah keharusan. Menjaga tauhid yang kokoh dan menghindari penyakit Tahayul, Bid’ah dan Churofat (TBC) menjadi bagian dari perjalanan keimanan kita dalam kehidupan aqidah sehari-hari, imbuh Hanif.

Lebih lanjut Hanif menekankan agar Pedoman Hidup Islam Warga Muhammadiyah yang ada dapat dijadikan sebagai tonggak dalam menjalani kehidupan sehari-hari. “Setiap langkah kecil menuju kebaikan memiliki dampak besar bagi diri sendiri, keluarga, serta masyarakat sekitar”, tutup Hanif. (Lza)

Baca Juga  Dunia Pendidikan dalam Bayang-bayang AI (Artificial Intelligence)

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *