Berita

Prof. Ma’mun Murod Akan Hadir di Pengajian dan Silaturahmi PDM Garut

GENMU.ID – Garut, Prof. Dr. Ma’mun Murod Al Barbasy, M.Si, akan menjadi pembicara pada acara Pengajian dan Silaturahmi Ba’da Idulfitri 1445 H di Gedung Pendopo Kabupaten Garut. Acara yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Garut ini akan dilaksanakan pada hari Ahad, 21 April 2024 mulai pukul 08.00 wib.

Ketua PDM Garut, Agus Rahmat Nugraha saat ditemui di rumahnya pada (13/04/2024) membenarkan kabar kedatangan Prof. Ma’mun Murod tersebut.

“Insyaallah Prof. Ma’mun (Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta) akan hadir di acara Pengajian dan Silaturahmi PDM Garut”, ujar Agus.

Lebih lanjut Agus menambahkan bahwa PDM Garut juga mengundang para pejabat tinggi Pemerintah Daerah Garut untuk hadir di acara Pengajian dan Silaturahmi Ba’da Idulfitri ini.

“Kami sudah berkirim surat ke Pj. Bupati Garut Drs. H. Barnas Adjidin, MM.Pd, dan Sekretaris Daerah Garut H. Nurdin Yana, SH., MH, mereka Insyaallah hadir”, tambah Agus.

Ditemui secara terpisah, Sekretaris Eksekutif PDM Garut, Jamal Alamsyah mengatakan bahwa persiapan kegiatan Pengajian dan Silaturahmi Ba’da Idulfitri 1445 H sudah berjalan sesuai rencana.

“Gedung Pendopo Garut sudah siap untuk menggelar Pengajian dan Silaturahmi Ba’da Idulfitri 1445 H, kami sudah menyediakan fasilitas untuk 1000 orang Jemaah dari berbagai Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Garut”, tutur Jamal.

Perlu diketahui bahwa kegiatan pengajian dan silaturahmi merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap qobla Ramadan dan ba’da Idulfitri oleh PDM Garut. Kegiatan ini selalu diisi oleh berbagai tokoh dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan PWM Jawa Barat. [DM]

Baca Juga  Kajian Ramadhan MAARIF Institute, Bedah Buku Terbaru 3 Cendekiawan Muslim

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *