Berita

Pemilu Berjalan Kondusif, Pemkab Garut Ucapkan Terima Kasih Kepada Persyarikatan Muhammadiyah.

GENMU.ID, Garut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut, Nurdin Yana menyampaikan terima kasih kepada warga Persyarikatan Muhammadiyah atas dukungan, khususnya dalam rangka menjaga kondusifitas dan perdamaian, sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Garut berjalan sukses tanpa ekses.

Apresiasi tersebut disampaikan Nurdin Yana dalam kegiatan Pengajian dan Silaturahmi Ba’da Idulfitri 1445 H di Gedung Pendopo Garut, yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyan Garut, Ahad (21/4/2024).

Dikutip dari penagarut.com Nurdin Yana menyampaikan harapannya untuk kesuksesan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024.

“Mohon warga Muhammadiyah, bapak ibu para sepuh sadaya, mugia tiasa ngadorong, ngarojong, mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada di urang insya Allah baris lumangsung 27 November tiasa lumangsung kalayan sae, sukses tanpa ekses”, ujar Nurdin.

Ucapan apresiasi tesebut disampaikan Nurdin Yana pada acara Pengajian dan Silaturahmi Ba’da Idulfitri 1445 H yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Garut di Gedung Pendopo Garut, Ahad (21/04/2024).

Lebih lanjut Nurdin Yana menyampakan apresiasi atas inisiatif Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Garut dalam menyelenggarakan acara Pengajian dan Silaturahmi Ba’da Idulfitri 1445 H.

Dihadapan 1000-an jemaah yang hadir dari berbagai Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Garut, Nurdin Yana juga ikut menyaksikan penandatanganan kerja sama Penyelenggarakan Program Beasiswa Pendidikan antara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Garut dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). (DM)

Baca Juga  Haedar Nashir: Hari Kebangkitan Nasional Momentum Menegakkan Kedaulatan Indonesia

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *